announcement

Hai, readers! Sudah lama saya meninggalkan blog ini. Saya tidak yakin ini perlu, mengingat hampir tidak ada yang berkunjung ke blog ini. Tapi karena tidak ingin menimbulkan kesalahpahaman, saya akhirnya memutuskan untuk memberitahukan ini di blog. Mungkin ada reader yang kebetulan mampir di blog ini dan terlanjur membaca fanfic saya “For tomorrow (I’ll continue love you)”, saya memutuskan untuk tidak melanjutkan memposting lanjutannya di sini karena sepertinya tidak ada reader yang tertarik. Tapi buat kalian yang ingin mngetahui lanjutannya, kalian bisa mencarinya di akun wattpad saya (nama author saya di sana Lanawulan). Saya pun sudah lama tidak aktif di wattpad, dan seharusnya sudah lama saya memposting pemberitahuan ini di blog ini. Tapi ada beberapa hal yang membuat saya saat itu ragu untuk memberitahukan ini. Sepertinya bukan hal yang terlalu penting kan? Tapi saya hanya ingin menghindari isu plagiarisme, saya hanya ingin menjelaskan author Sowonkim9 di blog ini sama dengan author Lanawulan di wattpad. Sebenarnya saya juga sudah lupa penulisan nama Lanawulan atau lanawulan karena saya sudah lama meninggalkan wattpad. Dan saya tidak akan memposting fanfic lagi kecuali saya sudah merasa diterima di blog penulisan. Saya juga merasa perlu mengklarifikasi lagi mengenai saya tidak punya dan tidak pernah punya akun twitter, jadi kalau kalian menemukan twitter dengan nama Sowonkim9, itu bukan saya, hanya namanya saja yang kebetulan mirip/sama. Sekian dari saya. Terima kasih.

Tinggalkan komentar